Home » , , , » Menjadi Direktur Karena Istiqomah Sholat Dhuha

Menjadi Direktur Karena Istiqomah Sholat Dhuha

Written By Alby Maizan On Wednesday, February 22, 2017 | 7:02 PM

Menjadi Direktur Karena Istiqomah sholat Dhuha - Bismillahirrahmanirrahim - Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

sholat Dhuha merupakan sholat sunnah yang dilakukan saat matahari sedang naik satu tombak hingga sebelum matahari berada di tengah-tengah langit atau sebelum masuk waktu dzuhur. Di dalam Al-Qur’an surah adh-Dhuha, dijelaskan betapa istimewanya waktu dhuha hingga membuat Allah سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى bersumpah atas waktu dhuha. Oleh karena itu, hendaknya kita menggunakan waktu dhuha untuk bermunajat kepada Allah سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى melalui sholat dhuha.

Hukum sholat dhuha ialah sunnah mu’akkad (yang ditekankan), karena Rasulullah صلى الله عليه وسلم melakukan dengan menganjurkan para sahabat beliau untuk melakukannya dengan menjadikannya wasiat.

Tahukah anda bahwa sholat dhuha memiliki manfaat keutamaan dan keistimewaan pada siapa siapa saja yang mengerjakannya selain menambah rezeki, beberapa keistimewaan dan keutamaan sholat Dhuha yang perlu anda tahu, diantaranya :

1. sholat Dhuha merupakan salah satu wasiat Rasulullah صلى الله عليه وسلم
2. sholat Dhuha mencukupi sebagai sedekah bagi tiap ruas tulang / sendi tubuh.
3. Masuk surga melalui pintu Dhuha.
4. Akan dibangungkan sebuah rumah di surga.
5. Dicukupkan rezekinya di sore hari.
6. Mendapatkan pahala umrah.
7. Akan diampuni dosanya walau sebanyak buih dilautan.

Untuk penjelasan selengkapnya mengenai keistimewaan dan manfaat sholat Dhuha, silahkan baca :


Cerita berikut ini adalah sebuah kisah nyata tentang Menjadi Direktur Karena Isthiqamah sholat Dhuha. Mudah-mudahan dapat meotivasi kita untuk lebih giat melaksanakan sholat Dhuha dan menjadi orang yang merasa ada yang kurang jika dalam sehari sholat Dhuha kita tinggalkan.

Kisah nyata keajaiban Menjadi Direktur Karena Isthiqamah sholat Dhuha, keutamaan dan keistimewaan sholat dhuha dan tata cara sholat dhuha lengkap

Dikisahkan pada suatu ketika ada seorang lelaki yang tidak bekerja, dan dia tahu bahwa sholat Dhuha itu bisa membuat rezekinya bertambah. Tapi yang membuat dia bingung adalah dia tidak bekerja, jadi bagaimana mungkin mendapatkan rezeki? Tapi dia percaya pada janji Allah bahwa sholat Dhuha itu bisa membuka pintu rezeki. Lalu dia pun menjalankan sholat Dhuha.

Kemudian singkat cerita, begitu ia melaksanakan sholat Dhuha, dan ternyata betul, dia akhirnya mendapatkan kerjaan. Namun, setelah ia mendapatkan pekerjaan tersebut, dia meningglkan sholat Dhuha dan tak lagi mengerjakannya. Lalu apa yang ia lakukan? Ya! Dia kembali menjalankan dan melaksanakan sholat Dhuha lagi, dan apa yang terjadi?

Dia kembali mendapatkan pekerjaan. Akhirnya lelaki ini tersadar, bahwa ternyata sholat Dhuha memiliki kolerasi dengan datangnya rezeki walaupun memeng seperti yang kita ketahui bahwa Allah yang mengatur dari mana saja jalannya rezeki tersebut datang. Hingga akhirnya lelaki ini pun bertekad untuk selalu isthiqamah dalam menjalankan atau mengamalkan sholat Dhuha. Akhirnya dia pun mendapatkan pekerjaan yang lebih baik lagi, hingga akhirnya dia menjadi salah satu direktur perusahaan kurir terbesar di Indonesia.

Pria itu mengatakan bahwa Dhuha itu memang luar biasa. Jika kita isthiqamah menjaganya, maka akan semakin luar biasa lagi.

Subhanallah.

Baiklah, itulah tadi KIsah Nyata Menjadi Direktur Karena Isthiqamah sholat Dhuha semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi buat kita. Semoga kita diberi oleh Allah kemudahan dalam mengamalkannya. Amin Ya Rabbal Alamin.

Nah sahabat, jika anda belum mengetahui tata cara pelaksanaan sholat Dhuha, silahkan and baca di :


Terimakasih, mohon maaf bila ada kekurangan. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.